fbpx

Usaha tas rajut adalah salah satu potensi terbesar yang layak anda lirik ketika anda tengah mencari ide usaha di bidang fashion. Pasalnya produk fashion memiliki pasar yang cukup luas, terutama di kalangan wanita. Trend fashion tas 2016 yang semakin berkembang pesat dewasa ini tentu tidak bisa terlepas dari berbagai aksesoris atau pelengkap lain yang mendukungnya. Coba anda lihat, dimana ada model pakaian terbaru, pasti ada yang mengikutinya, seperti model tas terbaru, sepatu terbaru, dan sebagainya. Bila kita membicarakan model tas terbaru yang sedang booming di kalangan para muda saat ini, anda pun pastinya akan segera mencari.

Tas rajut, bisa dikatakan peluang usaha yang baru di dunia fashion, yang pastinya sangat berbeda dengan tas konvensional, karena tas rajut dibuat langsung oleh tangan-tangan pengrajin yang profesional atau disebut tas handmade. Ini merupakan peluang usaha yang baru dan menjajikan. Karena setiap membuka usaha baru, terutama di dunia fashion harus memiliki karakter tersendiri agar produk lebih dikenal masyarakat.

Jogja sendiri memang sudah lama dikenal sebagai kota dengan sejuta kerajinan, dimana tren fashion dalam negeri berkembang dengan begitu cepat, bahkan hingga sampai terdengar di telinga negara tetangga. Berbagai model kerajinan batik, tas terbaru, sepatu, dan lain sebagainya dapat anda peroleh dengan mudah di kota Istimewa ini. Bisa dikatakan kota Jogja adalah pusat berbagai produsen tas rajut, yang brand nya sudah terdengar di penjuru Nusantara bahkan negara-negara tetangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *