Chat Kami

Kaaybags, Tas Rajut Handmade Asli Indonesia yang Mendunia

Tas Rajut Handmade Asli Indonesia

Ada benarnya sebutan Kota Jogjakarta selain Kota Pelajar adalah Kota Kreatif. Budaya Jogjakarta yang beragam adalah iklim yang tepat untuk melahirkan produk – produk kreatif seperti Kaaybags, tas rajut handmade yang kami buat.

Kaaybags ada sejak sebelah tahun yang lalu tepatnya tahun 2009. Bermula dari satu pengrajin kini ada lebih dari 300 pengrajin yang menyulap benang demi benang menjadi aneka bentuk tas rajut indah berwarna – warni.

Seperti namanya KAAY, Karya Anak – Anak Yogyakarta, Kaaybags menjadi bukti kreatifnya anak – anak Jogjakarya. 

Kaaybags Go To International

Sudah bukan jamannya lagi berfikir bahwa produk luar negeri selalu lebih baik. Kaaybags adalah bukti bahwa produk lokal buatan dalam negeri tidak kalah bersaing dengan produk luar negeri, bahkan bisa lebih baik.

Buktinya tas rajut Kaaybags tidak hanya diminati oleh pecinta fashion dalam negeri tetapi juga luar negeri. Di Indonesia, Kaaybags banyak diminati dengan banyaknya merek fashion yang menjadi pelanggan setia kami.

Sebut saja Batik Keris, Demes Bag, Madanara, Derins dan Vinza. Di kancah internasional Kaaybags telah di ekspor ke berbagai negara seperti Malaysia, Australia, Belanda, Prancis, Arab, Jepang dan Amerika.

Siapa sangka berawal dari Showroom kami yang berlokasi di Karang No. 53 RT 03 Singosaren, Banguntapan, Bantul Yogyakarta, Kaaybags bisa mendunia.

Pameran dari dalam ke Luar Negeri

Selain Kaaybags sudah di ekspor ke luar negeri, ajang pameran international dan pameran luar negeri pun sudah kami ikuti.

Salah satunya Kaaybags berpartisipasi dalam ajang pameran international Federation of ASEAN Economic Association yang diselenggarakan di Yogyakarta.

Kaaybags juga pernah menjadi yang terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang Potential Investment In Remarkable Indonesia- Indonesia Economic and Trade Office To Taipei pada tanggal 1 – 3 September 2014 di China yang diadakan oleh BKPM (Indonesia Investment Coordinating Board).

Tentu menjadi suatu kebanggan Kaaybags sebagai tas rajut karya anak bangsa berkesempatan mengenalkan budaya Indonesia melalui karya tas rajut dalam ajang pameran international.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *